Kelompok Bakrie dan DT Peduli Resmikan Jembatan Ciasahan

- 23 Desember 2020, 11:37 WIB
Kelompok Bakrie dan DT Peduli Resmikan Jembatan Ciasahan
Kelompok Bakrie dan DT Peduli Resmikan Jembatan Ciasahan /DT Peduli

PRFMNEWS - Bakrie Amanah dan DT Peduli melalui program Jembatan Peduli Negeri melaksanakan peresmian pembangunan Jembatan Ciasahan di Desa Sukamaju Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Acara ini digelar secara online via Zoom disiarkan melalui kanal media sosial serta offline mengikuti standar prokes pandemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.

Secara Offline acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Direktur Utama DT Peduli, H. Muhammad Bascharul Asana, dan Bendahara Bakrie Amanah, Maulana Adnan.

Baca Juga: DT Peduli Jambi Bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah Gelar Khitanan Massal Gratis

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Bogor pada awal Januari 2020 mengakibatkan rusaknya sejumlah fasilitas umum dan fasilitas sosial yang ada, di antara fasilitas yang rusak terbawa hanyut banjir adalah Jembatan Ciasahan.

DT Peduli dan Bakrie Amanah bersinergi menggagas program Jembatan Peduli Negeri bersepakat untuk membangun jembatan ini kembali.

Atas partisipasi dan dukungan dari beberapa lembaga dan doantur perorangan Februari 2020 jembatan ini siap dimulai pembangunannya kembali dengan bekerjasama dengan salah satu Kelompok Usaha Bakrie yakni PT Bakrie Metal Industries unit bisnis PT Bakrie & Brothers di bidang manufaktur metal dan baja yang memiliki portofolio pembangunan jembatan dibeberapa titik di wilayah Indonesia.

Baca Juga: Syahrian Abimanyu Direkrut Tim Sultan Johor Darul Takzim

Adhika Aryasthana Bakrie mewakili Kelompok Bakrie menyampaikan sambutannya bahwa program ini dapat terlaksana atas sinergi Kelompok Bakrie yang tergabung dalam wadah Bakrie Tanggap. Bakrie Amanah sendiri, sebagai bagian dari Bakrie Tanggap.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x