Ada Wahana Baru Bianglala, Objek Wisata 8 Menit dari Pemandian Air Panas Ciater ini Gratiskan Tiket Masuk

- 20 Juni 2024, 14:00 WIB
Florawisata D'Castello Ciater tempat wisata di Subang yang memiliki istana colorful dan rainbow slide.
Florawisata D'Castello Ciater tempat wisata di Subang yang memiliki istana colorful dan rainbow slide. /Tangkapanlayar Instagram @florawisata_dcastello/

PRFMNEWS – Wahana baru bianglala hadir di tempat wisata Florawisata D'Castello, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar). Wahana bianglala ini diklaim sebagai yang tertinggi dan terbesar di Subang. Launching wahana bianglala ini akan dilakukan pada bulan Juni 2024.

Tiket masuk gratis akan diberlakukan pengelola Florawisata D'Castello Ciater Subang selama dua hari dalam rangka peluncuran wahana bianglala ini. Cara, syarat, dan jadwal berlaku tiket masuk gratis ini diumumkan di akun Instagram @florawisata_dcastello, Senin 10 Juni 2024.

“Ada informasi penting nih untuk sobat Minlo untuk Warga Jawa Barat!! Spesial di tanggal 24-25 Juni 2024 nanti, di sini akan launching wahana baru bianglala. Nah, buat warga Jawa Barat, D’Castello akan menggratiskan tiket masuknya nih,” tulis keterangan unggahan di akun tersebut, dikutip prfmnews.id pada Kamis 20 Juni 2024.

Baca Juga: Wow! Bianglala di Pangalengan Bakal Punya Saingan di Subang

Florawisata D'Castello adalah salah satu pilihan wisata di Subang berkonsep taman bunga yang dibuka pada Desember 2021. Taman bunga ini berjarak 2 kilometer (km) dengan waktu tempuh sekira 8 menit berkendara dari Pemandian Air Panas Ciater.

Sebelum memiliki wahana bianglala, salah satu andalan di destinasi wisata yang lokasinya masih berada di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu ini adalah bangunan kastilnya. Berdiri megah dengan arsitektur Turki dan Belanda berwarna-warni mirip kastil di negeri dongeng.

Ada pula spot foto Instagramable lain, seperti patung Mickey Mouse ukuran besar, terasering ditumbuhi bunga berwarna-warni, bangunan berbentuk sangkar, dan sebuah jembatan berbentuk tangan sepanjang 100 meter.

Tiket masuk Florawisata D'Castello dibanderol Rp30.000 pada hari kerja, serta Rp40.000 saat akhir pekan dan libur nasional. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB. Namun pada akhir pekan, jam bukanya lebih panjang yakni hingga pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Perlu Liburan Outdoor? Campervan Park Ciater Bisa Menjadi Alternatif

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah