Perlu Liburan Outdoor? Campervan Park Ciater Bisa Menjadi Alternatif

- 16 Februari 2021, 17:41 WIB
Campervan Park Sari Ater Hot Spring Ciater, tawarkan konsep menginap di outdoor
Campervan Park Sari Ater Hot Spring Ciater, tawarkan konsep menginap di outdoor /dok Sari Ater Hot Spring Ciater


PRFMNEWS - Bagi anda yang kangen untuk melakukan kegiatan Outdoor pada saat liburan, ada satu tempat yang bisa menjadi salah satu pilihan baru.

Campervan Park Sari Ater Hot Spring Ciater merupakan fasilitas terbaru yang dimiliki oleh Sari Ater, dengan menawarkan konsep menginap di outdoor dengan menggunakan kendaraan yang telah dilengkapi fasilitas tenda serta keperluan lainnya untuk berkemah.

General Manager Sari Ater Hot Spring Ciater-Subang, Ari Hermowo Fariswanto menuturkan, selama ini Sari Ater memiliki tiga tipe akomodasi yang terdiri dari hotel, Bungalow dan camping park yang ditunjang dengan fasilitas restoran dan function hall.

Baca Juga: Update Terbaru, Jawa Tengah Bebas Zona Merah Covid-19

Ditunjang juga fasilitas rekreasi yang lengkap berupa kolam rendam air panas alami, water park dan wahana outdoor activities yang dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan seperti gathering, meeting, outing, wedding, dan lainnya.

Dengan adanya Campervan Park setidaknya ada beberapa keunggulan yang berbeda dengan tempat lainnya, selain area yang luas dengan latar belakang bukit pinus Palasari, di tempat ini juga tersedia sungai air panas alami yang dapat dipergunakan untuk bermain air panas.

"Kami terus berinovasi dan mengembangkan potensi yang ada, salah satunya dengan meluncurkan Campervan Park sebagai product terbaru yang tentunya akan menjadi alternatif pilihan berlibur yang cocok untuk keluarga dan komunitas, terlebih pada saat pandemi ini semua sangat membutuhkan hiburan yang sehat, aman, nyaman dan menyenangkan sebagai upaya menjaga imunitas tubuh,” ujar Ari Hermowo, Selasa 16 Februari 2021.

Baca Juga: Polresta Bandung Tangkap Pria Penganiaya Anak yang Videonya Viral, Begini Motifnya

Baca Juga: BMKG: Bandung dan Jabar Masih Berpeluang Hujan Hari Ini Selasa 16 Februari 2021

Ari Hermowo menambahkan, tentunya dengan pengawasan dari para petugas dan yang tidak kalah menariknya adalah para tamu Campervan Park ini sudah diberikan akses masuk ke area rekreasi dan kolam rendam air panas alami kawasan wisata Sari Ater Hot Spring Resort.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x