Sabtu-Minggu Besok Mending Belajar Sejarah di Pendopo Kota Bandung, ini Jadwal dan Cara Daftarnya

- 14 Juni 2024, 09:30 WIB
Pendopo Dibuka untuk Umum, Wisatawan Antusias Mengenal Sejarah Kota Bandung
Pendopo Dibuka untuk Umum, Wisatawan Antusias Mengenal Sejarah Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pendopo kota Bandung yang merupakan rumah dinas wali kota Bandung kini dibuka untuk umum setiap hari Sabtu dan Minggu. Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan warga dan wisatawan untuk belajar sejarah mengenai bangunan yang terletak di Jalan Dalem Kaum tepat di sebrang Alun-alun Kota Bandung.

Saat berkunjung ke Pendopo Kota Bandung, warga dan wisatawan bisa banyak belajar mengenai sejarah dari rumah dinas wali kota Bandung ini sambil menikmati udara sejuk di kawasan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prokopim Kota Bandung (@halobandung)

Bagi warga dan wisatawan yang akan belajar sejarah dengan mengunjungi Pendopo kota Bandung, ada empat jadwal yang bisa dipilih setiap harinya pada hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Kata Warga Soal Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Wisatawan

Jadwal kunjungan ke Pendopo Kota Bandung ada pada pukul 09.00 WIB, 10.00 WIB, 13.00 WIB, dan 14.00 WIB denga waktu kunjungan masing-masing selama 60 menit.

Sebelum datang, warga dan wisatawan wajib melakukan reservasi secara online di laman smartcity.bandung.go.id/form/reservasi-pendopo.

Pada laman tersebut warga dan wisatawan harus mengisi identitas mulai dari nama, NIK, tanggal kunjungan, sesi kunjungan, dan email aktif.

Baca Juga: Jam Buka Kunjungan Pendopo Kota Bandung, Ingat! Tidak Boleh Bawa Makanan dari Luar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah