Sedang Viral, ini 3 Lokasi Sarapan Enak di Bandung

- 24 Juni 2024, 19:00 WIB
Menu rekomendasi sarapan sehat di daerah Dago, Kota Bandung
Menu rekomendasi sarapan sehat di daerah Dago, Kota Bandung // Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Bandung memang tak pernah berhenti urusan makanan. Setiap waktunya selalu saja ada tempat makan baru yang kemudian viral hingga membuat antreannya panjang.

Kini, memasuki masa liburan sekolah tentunya banyak keluarga yang berlibur di Bandung. Selain sarapan di hotel, banyak pelancong yang juga tertarik berburu makanan kekinian di Bandung sebagai menu sarapannya.

Nah, ada beberapa rekomendasi tempat sarapan yang sedang viral di Bandung. Tempat makan ini kerap hilir mudik di lini masa pengguna media sosial.

Bagi yang sedang berlibur di Bandung, ini dia rekomendasi tempat sarapan enak di Bandung yang sedang viral di media sosial.

Baca Juga: Lamaknyo! ini Dia 7 Rekomendasi Lontong Sayur Padang Paling Enak Buat Sarapan di Bandung

1. Kopi Moyan

 Kopi Moyan Bandung.
Kopi Moyan Bandung.

Meski namanya tempat makan ini pakai nama kopi, tapi yang disuguhkan di sini tidak hanya kopi. Ada menu makanan berat dan makanan lainnya yang bisa dijadikan menu sarapan.

Nama moyan sendiri berarti berjemur. Artinya kamu yang sarapan di sini bisa menikmati berbagai macam menu sarapan sambil menikmati hangatnya sinar matahari di Bandung yang dibarengi sejuknya suhu udara Bandung di pagi hari.

Lokasi: Jalan Anggrek nomor 30 (dekat Taman Foto)
Jam Operasional: 07.00 - 17.00 WIB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah