Daftar Acara dan Lokasi Tahun Baru di Jogja 31 Desember 2023 dan 1 Januari 2024, Pesta Kembang Api-Konser

- 24 Desember 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi acara malam tahun baru
Ilustrasi acara malam tahun baru /Pixabay/nck_gsl

PRFMNEWS – Yogyakarta diprediksi menjadi salah satu lokasi favorit masyarakat untuk merayakan Malam Tahun Baru 2024. Tak heran, banyak acara yang digelar di berbagai lokasi di Jogja mulai dari pesta kembang api, konser musik, festival kuliner, special dinner, magician, hingga festival lampion.

Sejumlah event memeriahkan perayaan tahun baru 2024 di Yogyakarta diselenggarakan oleh pemerintah daerah, hotel, dan tempat wisata. Selain pusat kota, lokasi digelarnya beberapa agenda kegiatan perayaan pergantian tahun ini berada di Kabupaten Sleman, Kulon Progo, dan Gunung Kidul.

Terkait bintang tamu (guest star) pada salah satu konser musik yang akan digelar untuk memeriahkan malam tahun baru di Yogyakarta ini menghadirkan musisi kenamaan seperti Sheila on 7, Ndarboy, Shaggydog, Jikustik, Kunto Aji, dan JHF.

Baca Juga: Ada Kacamata, Ini Daftar 7 Alat Kesehatan Gratis Bagi Peserta BPJS Kesehatan Sesuai Syarat dan Batas Harga

Tak hanya merayakan Tahun Baru 2024, agenda acara di Yogyakarta sudah mulai digelar pada masa libur Natal 2023 yakni tanggal 24 dan 25 Desember. Sedangkan event khusus perayaan tahun baru akan berlangsung pada 31 Desember 2023 dan 1 Januari 2024.

Berikut daftar event dan lokasi di Yogyakarta yang menggelar acara memeriahkan masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang bisa dihadiri oleh masyarakat pada 24 Desember 2023-1 Januari 2024, seperti dikutip prfmnews.id dari akun Instagram resmi Humas Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

24 Desember 2023:

- Magical Melody Christmas Dinner with Brian Prasetyo Adi di Gramm Hotel

- Live music, buffet dinner, doorprize di Queen of The South Resort

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah