Naik Kereta Cepat Whoosh Bisa Liburan Gratis ke Sejumlah Objek Wisata di Bandung, Yakin Nggak Tertarik?

- 24 November 2023, 06:30 WIB
Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh
Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh /prfmnews/Dedy Mullyana

PRFMNEWS – PT KCIC bekerja sama dengan sejumlah tempat wisata di Bandung untuk menghadirkan promo gratis tiket masuk khusus penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh. Selain itu, tersedia pula promo diskon menu makanan dan minuman di restoran yang ada di Kota Bandung.

Pada November 2023 ini, total ada 6 (enam) objek wisata di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang bisa dikunjungi penumpang Kereta Cepat Whoosh tanpa perlu membayar biaya tiket masuk alias gratis. Sedangkan untuk tempat wisata kuliner yang berlaku diskon baru tersedia 1 restoran.

Berlaku syarat dan ketentuan bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh yang ingin liburan di Bandung dengan memanfaatkan promo gratis tiket masuk ke 6 tempat wisata, serta promo diskon makan dan minum di salah satu restoran yang terletak di Kota Bandung ini.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Tempat Wisata Estetik di Pusat Kota Bandung, Salahsatunya Tawarkan Sensasi Mandi Bola

Jarak dan waktu tempuh perjalanan ke lokasi wisata berlaku gratis tiket masuk bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh ini juga relatif dekat dan singkat yakni sekira 1 jam dari Stasiun KCJB Padalarang, KBB, maupun Stasiun KAI Bandung, Kota Bandung. Untuk menuju Kota Bandung bisa naik KA Feeder dari Stasiun Padalarang.

Berikut adalah daftar 6 destinasi wisata berlaku gratis tiket masuk serta 1 restoran berlaku diskon pembayaran makan dan minum khusus bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh yang telah bekerja sama dengan KCIC, seperti dikutip prfmnews.id dari akun Instagram resmi Whoosh, Kamis 23 November 2023:

1. Tepi Danau.id (Jayamekar, Kec. Padalarang, KBB / sekira 14 menit berkendara dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang).

2. Tepi Kota Healing (Jl. Padang Golf, Sukamiskin, Kec. Arcamanik, Kota Bandung / sekira 25 menit berkendara dari Stasiun KAI Bandung).

3. Farmhouse (Jl. Raya Lembang 108, Kec. Lembang, KBB / sekira 30 menit dari Stasiun KAI Bandung atau 40 menit dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x