11 Rekomendasi Cafe di Bandung yang Estetik dan Cozy, Asyik Banget Buat Nongkrong

- 28 September 2023, 17:00 WIB
Sun Date Moon: Hidden Gem Cafe dengan Konsep Tropical di Bandung, Serasa Liburan di Pantai!
Sun Date Moon: Hidden Gem Cafe dengan Konsep Tropical di Bandung, Serasa Liburan di Pantai! /Instagram Sun Date Moon

PRFMNEWS - Akhir pekan nanti, udah tahu mau hangout di mana sama bestie? Nggak usah bingung karena ada banyak spot nongkrong seru di Bandung yang aesthetic dan asyik buat nongkrong. Di sini kamu bisa bersantai sambil menikmati secangkir kopi.

Bandung selain dikenal memiliki deretan wisata alam yang menakjubkan juga menjadi pusatnya cafe cafe instagramable. Bahkan bisa dibilang cafe di Bandung menjadi trendsetter cafe di Indonesia. Tak sedikit yang mengadopsi konsepnya untuk diterapkan di sejumlah daerah.

Hampir di setiap sudut bisa kita temukan pusat jajanan kuliner di Bandung. Mulai dari di Lembang, Punclut, Dago maupun Bandung Kota. Saking banyaknya tempat makan hits di Bandung tersebut, acap kali membuat kita bingung mau nongkrong dimana.

Baca Juga: Minta Uang ke Korban Begal, Polisi di Bandung Dapat Sanksi dari Polrestabes Bandung

Suasana yang nyaman pasti bikin lebih betah. Mau berlama-lama juga nggak masalah.

Jangan lupa buat mencicipi menu andalan mereka. Untuk sekadar ngemil atau mengisi perut. Langsung aja, berikut deretan cafe di Bandung yang recommended!

1. Sun Date Moon Cafe

Sun digambarkan sebagai middle east sedangkan moon melambangkan yunani. Pertemuan keduanya menjadi tema dari cafe yang satu ini. Vibes tropis begitu kental terasa ketika berada disini. Mulai dari dekorasinya hingga adanya pasir putih yang nampak di bagian outdoor.

Ini adalah salah satu cafe instagramable di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Salah satu spot yang paling digemari tamu adalah patung berkacamata dengan tangan menyilang yang ada di bagian depan cafe. Areanya sendiri tidak begitu luas, terdiri dari 2 lantai. Tersedia juga fasilitas live music di lantai atas.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x