5 Rekomendasi Lontong Kari Enak di Bandung, Raos Pisan Buat Sarapan

- 29 Agustus 2023, 14:30 WIB
Lontong Kari Kebon Karet salah satu pilihan kuliner terkenal enak banget untuk berburu sarapan pagi
Lontong Kari Kebon Karet salah satu pilihan kuliner terkenal enak banget untuk berburu sarapan pagi /Instagram @lontongkari_kebonkaret/

PRFMNEWS - Kekayaan kuliner kota Bandung memang tidak terbatas. Selalu ada saja makanan lezat yang wajib dicicipi di ibukota Jawa Barat itu. Salah satunya adalah lontong kari.

Pilihan makanan untuk sarapan pagi di Bandung cukup banyak, salah satunya adalah lontong kari. Gak cuma irisan lontongnya saja yang dapat menghentikan bunyi perut keroncongan, irisan daging atau suwiran daging ayam yang melengkapinya bisa bikin perut jadi happy.

Di Bandung sendiri, lontong kari merupakan salah satu menu favorit untuk sarapan pagi. Sepiring lontong kari yang menawarkan kombinasi enak, gurih, hangat dan mengenyangkan memang sangat cocok dijadikan menu sarapan di dinginnya pagi Kota Kembang.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Sate Ayam Legendaris di Bandung yang Wajib Dicoba, Semuanya Enak!

Biar gak bingung kemana kaki harus melangkah. Berikut ini ada lima rekomendasi lontong kari enak di Bandung yang bisa kamu tuju.

  1. Kupat Tahu Lontong Kari Cicendo Bu Yeyet

    Sudah eksis sejak tahun 1967, Lontong Kari Cicendo juga merupakan salah satu kedai lontong kari legendaris yang wajib kamu coba kelezatan lontong karinya. Di sini ada dua jenis lontong kari yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu lontong kari daging sapi dan lontong kari ayam.

    Sepiring lontong kari di kedai ini berisikan potongan lontong, potongan daging sapi atau suwiran daging ayam, telur rebus, kacang dan bawang goreng serta emping yang disajikan dengan kuah kari yang tidak terlalu kental namun rasa gurih dan manisnya tetap juara.

    Selain lontong kari, di kedai ini juga tersedia menu kupat tahu yang tak kalah enaknya, serta ada juga makanan pendamping berupa rempeyek dan agar-agar gula merah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x