Promo Terbaru! KAI Tebar Voucher Tiket Kereta Eksekutif dan Nginap di Hotel Berbintang

- 27 Agustus 2023, 12:20 WIB
Kereta Api Indonesia
Kereta Api Indonesia /Dok PT KAI

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mengadakan program promo terbaru bernama Lucky Trip bagi pelanggan setia yang melakukan pembelian tiket melalui aplikasi Access by KAI.

Promo terbaru KAI ini berlaku pada periode Agustus sampai September 2023. Info promo Lucky Trip ini diumumkan melalui laman resmi KAI, Kamis 24 Agustus 2023.

KAI menyediakan hadiah berupa voucher tiket kereta api kelas eksekutif dan voucher menginap di hotel bintang 3 bagi pemenang promo Lucky Trip kali ini.

Baca Juga: Usulan 2 Skema Tarif Promo LRT Jabodebek Saat Operasional Akhir Agustus 2023

Ada syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan pelanggan untuk ikuti promo Lucky Trip dari KAI ini agar berpeluang memenangkan hadiah voucher tiket kereta eksekutif dan menginap di hotel berbintang.

Pelanggan yang memiliki kesempatan untuk masuk undian Lucky Trip adalah mereka yang melakukan pembelian tiket kereta api (KA) tertentu melalui aplikasi Access by KAI.

Pelanggan minimal melakukan perjalanan/transaksi sebanyak 10 kali pada periode Agustus - September 2023, khusus menggunakan KA Jayakarta, KA Gumarang, dan KA Sancaka.

Baca Juga: Berbagi Kenangan dengan Peserta Lomba Kereta Peti Sabun 1981

Proses pengundian akan dilakukan oleh PT KAI Unit Angkutan Penumpang Daop 8 Surabaya. Total ada tiga voucher kereta eksekutif dan tiga voucher Whiz Prime Hotel Malang untuk pemenang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah