10 Daftar Promo Restoran di HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2023, Yuk Merapat!

- 5 Agustus 2023, 19:00 WIB
Tagline HUT RI ke-78, 17 Agustus 2023.
Tagline HUT RI ke-78, 17 Agustus 2023. /Twibbonize

PRFMNEWS - Agustus menjadi bulan yang sangat spesial bagi rakyat Indonesia. Pasalnya, setiap tanggal 17 Agustus akan dirayakan sebagai Hari Kemerdekaan.

Maka gak heran, dalam rangka memperingati Kemerdekaan ke-77 Indonesia, sejumlah restoran menghadirkan promo spesial, nih gengs.

Promo yang diberikan adalah diskon harga makanan, yang pastinya momen ini jadi incaran dan yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Baca Juga: Pasca Kebakaran, Pedagang Pasar Sadang Serang Minta Polisi Lakukan Hal Ini Secepatnya

Beragam promo dan diskon bervariasi ini datang dari brand makanan dan minuman terkenal yang tentu Kawula Muda sudah nggak asing lagi.

Ini dia deretan promo restoran 17 Agustus 2022 yang bisa lo coba:

1. KFC

Buat kamu penikmat makanan siap saji, nih ada promo yang menggoda dari KFC. Promo MERDEKA dari rasa lapar dengan paket bucket special kemerdekaan bisa kamu pilih untuk dinikmati bersama keluarga.

Tahun ini KFC menawarkan promo kuliner Agustusan yang nggak hanya bisa kamu nikmati di tanggal 17 saja loh. Kamu bisa menikmati promo ini dari awal hingga akhir bulan Agustus. Pada promo MERDEKA ini kamu bisa mendapatkan 9 ayam goreng, 2 kentang goreng berukuran besar, dan saus mayonnaise hanya dengan harga Rp 161.364. Promo berlaku mulai tanggal 01-31 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x