Jangan Lewatkan Pertunjukan Air Mancur Berjoged di Purwakarta Akhir Pekan Ini

- 4 Agustus 2023, 20:00 WIB
Taman Air Mancur Sri Baduga/IG/@iyoarisman
Taman Air Mancur Sri Baduga/IG/@iyoarisman /

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan menggelar pertunjukan air mancur berjoged di Taman Air Mancur Sri Baduga akhir pekan ini.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, pertunjukan air mancur berjoged di Taman Air Mancur Sri Baduga akhirnya bisa digelar pekan ini setelah sempat terkendala debit air.

"Setelah sebelumnya tertunda karena debit air yang kurang, akhirnya pada akhir pekan ini pertunjukan air mancur di Taman Air Mancur Sri Baduga bisa digelar," ujarnya, Jumat 4 Agustus 2023.

Baca Juga: Jemaah Haji Kloter Terakhir Telah Dipulangkan ke Tanah Air

Tiket masuk pertunjukan air mancur itu bisa diperoleh di Kantor Radio Pro 93.1 FM dan Galeri Menong Gandanegara Purwakarta.

Anne melanjutkan, pertunjukan air mancur berjoged di Taman Air Mancur Sri Baduga akan digelar pada tanggal 5 dan 12 Agustus 2023. Pemkab Purwakarta menargetkan 10.000 pengunjung dalam pertunjukan ini.

Ditambahkan Anne, sebelumnya debit air yang mengalir ke Taman Air Mancur Sri Baduga diprioritaskan untuk saluran irigasi, guna memenuhi kebutuhan areal persawahan.

Baca Juga: Beberapa Nama Kandidat Calon Pj Wali Kota Bandung Sudah Mulai Bermunculan

Tapi pada pekan ini kebutuhan air untuk mengairi areal sawah tercukupi, sehingga debit air yang dibutuhkan untuk pertunjukan air mancur dapat terpenuhi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x