Promo Ramadhan di Hotel Horison Ultima Bandung, Menginap Lengkap dengan Buka dan Sahur

- 3 April 2023, 10:40 WIB
Sajian menu buka puasa dan sahur di Hotel Horison Ultima Bandung.
Sajian menu buka puasa dan sahur di Hotel Horison Ultima Bandung. /

PRFMNEWS - Marketing & Communication Horison Ultima Bandung Tika Merdekawati menyampaikan, pihaknya menyediakan promo khusus selama Ramadhan ini pada periode 25 Maret hingga 18 April 2023.

Pada Ramadhan ini, Hotel Horison Ultima Bandung menyediakan promo ramadhan berupa paket untuk menginap yang lengkap dengan sajian buka puasa dan juga sahur.

Pertama, paket Ramadhan dengan harga Rp485.000 nett/room yang sudah termasuk paket sahur/sarapan pagi untuk periode 25 Maret sampai dengan 18 April 2023.

Baca Juga: Daftar Harga Buka Puasa di Hotel Kota Bandung Ramadhan 2023, Mulai dari Rp55 Ribu

Paket kedua adalah paket menginap yang sudah termasuk sajian sahur dan berbuka puasa untuk dua orang dengan harga Rp685.000 nett/room.

Selain itu juga untuk meeting Hotel Horison Utima Bandung juga menyediakan paket Ramadhan Meeting dengan harga mulai Rp180.000/pax untuk minimal 50 pax sudah termasuk meeting room, fasilitas standar meeting dengan exclusive buffet.

GM Horison Ultima Bandung Yudi PWR menambahkan, berbuka puasa adalah waktunya berkumpul bersama keluarga, teman dan kerabat.

Baca Juga: Resep Perkedel Bondon yang Gurih dan Renyah Bisa Jadi Alternatif Menu untuk Buka Puasa, Endeus Pisan!

Horison Ultima Hotel Bandung memberikan harga special Rp150.000/pax makan sepuasnya dan special promo buy 10 get 1 free pilihan menu yang beragam dengan tema menu nusantara yang setiap harinya berganti-ganti menu favorit mulai tanggal 25 Maret hingga 18 April 2023.

"Kami juga memberikan special door prize yang akan kami undi di setiap Minggunya. Akhir puasa nantinya yaitu 1 voucher kamar," kata Yudi.

Di samping penawaran pada bulan Ramadan, Hotel Horison Ultima Bandung juga menawarkan paket “Ied Mubarak” dengan harga mulai harga Rp975.000 nett/room sudah termasuk kamar deluxe, sarapan pagi untuk periode booking 22-29 April 2023.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Kuliner Olahan Mie yang Enak di Kota Bandung, Cocok untuk Menu Buka Puasa

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x