Kimaya Braga Bandung Hadirkan Paket Buka Puasa dengan Menu Lengkap, Ada Live Cooking Juga

- 29 Maret 2023, 11:25 WIB
Beragam menu paket berbuka puasa di Kimaya Braga Bandung by Harris
Beragam menu paket berbuka puasa di Kimaya Braga Bandung by Harris /dok Kimaya Braga Bandung by Harris

PRFMNEWS - Salah satu hotel di Kota Bandung ini menyediakan paket buka puasa dengan menu lengkap dengan harga yang cukup terjangkau.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kimaya Braga Bandung by Harris menghadirkan paket buka puasa "Bale Ki Rahmat" yang memiliki makna Bale di Kimaya Ramadan Hemat.

Cukup dengan Rp125.000 net per orang, Anda bisa menikmati berbagai hidangan berbuka puasa sepuasnya di Coconut Club Restaurant yang terletak di Lantai 2 Hotel Kimaya Braga Bandung by Harris mulai dari takjil seperti Kolak dan Kurma, jajanan tradisional seperti Cilok, Cuanki, Seblak, Cendol, hingga suguhan menu nusantara seperti Soto Betawi dan Soto Lamongan.

Baca Juga: Berlokasi di Tengah Kota Bandung, Kimaya Braga Tawarkan Kenyamanan dan Fasilitas Menarik

Tak hanya itu, Angkringan dan Warung Jadul yang menyuguhkan jajanan tempo dulu juga turut dihadirkan untuk melengkapi kemeriahan berbuka puasa di Kimaya Braga Bandung by Harris.

“Berbuka puasa di Kimaya Braga Bandung tak hanya harganya yang ramah di kantong, namun menunya pun lengkap karena akan ada 7 Bale yaitu Bale Takjil, Bale Jajanan, Bale Niis, Bale Neda, Bale Haneut, Bale Lalab, hingga Bale Lada. Di setiap Bale akan disuguhkan variasi makanan yang sesuai dengan tema tahun ini yaitu menu nusantara dan tradisional,” ucap Marketing Communication Executive Kimaya Braga Bandung by Harris, Muhamad Ilham.

Untuk memperindah bulan Ramadan yang bermakna, Kimaya Braga Bandung by Harris turut menghadirkan promosi menarik untuk paket berbuka puasa.

Baca Juga: 3 Hotel Kimaya Dibuka Secara Serentak di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta

“Untuk promosi selama bulan Ramadan 2023 yaitu Beli 7 Gratis 1 yang berlaku setiap hari hingga 20 April 2023 dan ada harga khusus untuk tamu hotel yang menginap yaitu cukup membayar Rp100.000 net per orang. Sebagai informasi tambahan, untuk anak usia 5 hingga 11 tahun akan mendapatkan potongan langsung sebesar 50 persen dari harga normal,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x