Rayakan Libur Akhir Tahunmu Bersama Miraculous Festive Season at The Luxton Bandung

- 21 Desember 2022, 19:30 WIB
The Luxton Bandung
The Luxton Bandung /

PRFMNEWS - Bandung menyimpan banyak keajaiban menyambut penghujung tahun. Setiap sudut kota Bandung seolah memiliki pesonanya sendiri ketika mendekati periode tutup buku ini, menawarkan ragam memori yang tak lekang oleh waktu.

Apabila kamu berencana untuk menghabiskan waktu akhir tahun di Bandung, maka The Luxton Bandung adalah pilihan yang tepat untukmu.

The Luxton Bandung menyediakan all you can eat buffet lengkap dengan live acoustic serta christmas carol untuk menemanimu merayakan malam natal bersama yang tersayang.

Baca Juga: Kota Bandung Masih Akan Fokus Pada Pembangunan Infrastruktur Pada Beberapa Tahun ke Depan

Miraculous Festive Season at The Luxton Bandung
Miraculous Festive Season at The Luxton Bandung

Perayaan tersebut tentu saja dilengkapi dengan dinner buffet "white christmas", mencakup ragam menu super lengkap mulai dari Beef Medallion hingga dessert yang menarik.

Paket ini dibanderol dengan harga Rp258.000 nett per-orang, belum termasuk ragam diskon yang menyertainya.

Sementara untuk Malam tahun barumu, The Luxton Bandung menyediakan New Year’s Eve Dinner Buffet: “Miraculous 2023”, dilengkapi dengan hiburan Full Band dan variasi Grand Prize mulai dari souvenir menarik dari The Luxton Bandung, hingga voucher menginap gratis di kamar paling favorit di The Luxton Bandung: “Honeymoon Suite” yang memiliki Jacuzzi pribadi di dalam kamar.

Miraculous Festive Season at The Luxton Bandung
Miraculous Festive Season at The Luxton Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x