5 Tempat Wisata Gratis di Kota Bandung, Banyak Spot Foto dan Instagramable Banget

- 6 Oktober 2022, 16:45 WIB
5 Tempat Wisata Gratis di Kota Bandung Banyak Spot Foto. Salahsatunya Hutan Kota Babakan Siliwangi.
5 Tempat Wisata Gratis di Kota Bandung Banyak Spot Foto. Salahsatunya Hutan Kota Babakan Siliwangi. /RAHMI NURFAJRIANI/PR

PRFMNEWS - Siapa bilang liburan yang seru dan menyenangkan harus mengeluarkan banyak uang, kutinya beberapa wisata gratis di Kota Bandung ini dapat dinikmati secara gratis.

Untuk anda yang akan liburan namun menginginkan sensasi baru tanpa mengeluarkan budget, beberapa tempat wisata di Kota Bandung ini dapat anda coba.

Meskipun gratis, beberapa wisata gratis di kota Bandung ini tidak kalah menarik dan tentunya sangat Instagramable, sehingga cocok untuk anda yang hobi foto-foto.

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube De’Cars pada Kamis 6 Oktober 2022, inilah beberapa tempat wisata gratis yang Instagramable di kota Bandung.

Baca Juga: Sebelum Laporkan Rizky Billar Ke Polisi, Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Billiar oleh Suaminya

1. Teras Cikapundung

Sebelum menjadi seperti sekarang, Teras Cikapundung merupakan kawasan kumuh. Tempat wisata gratis ini terbuka untuk umum dan biasa dikunjungi anak muda dan seniman sebagai tempat berkumpul.

Bahkan Teras Cikapundung disebut area kreatif di Kota Bandung. Selain nongkrong, kita bisa berswafoto di spot Instagramablenya seperti jembatan merah.

Teras Cikapundung buka setiap hari selama 24 jam. Alamat Teras Cikapundung ada di Jalan Siliwangi, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah