7 Tempat Wisata di Bandung Terbaru yang Lagi Hits dan Instagramable, Nomor 6 Asyik Buat Nongkrong Berlama-lama

- 18 September 2022, 19:30 WIB
Nimo Highland Tempat Wisata Baru di Pangalengan, Ada Jembatan Kaca Pemandangan 360 Derajat
Nimo Highland Tempat Wisata Baru di Pangalengan, Ada Jembatan Kaca Pemandangan 360 Derajat /Instagram @nimohighland

PRFMNEWS - Bandung menjadi daerah unggul yang dijadikan sebagai destinasi wisata bagi wisatawan yang ingin melepas penat.

Bandung selalu menjadi pilihan pengunjung untuk menikmati liburan, karena banyak pilihan destinasi wisata menarik serta instagramable dan udara di Bandung masih sejuk dan bersih.

Berbagai macam wisata seperti wisata edukasi, wisata alam, sejarah dan masih banyak lagi yang lain selalu disuguhkan di Bandung.

Baca Juga: Cara Masuk Museum Gedung Sate Serta Jadwal Kunjungan Terbarunya

Berikut prfmnews.id akan mengulas beberapa tempat wisata baru di Bandung yang lagi hits dan instagramable, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. The Great Asia Africa

Tempat wisata baru di Bandung yang pertama adalah The Great Asia Africa.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini mengusung tema wisata edukasi budaya dan mempelajari keragaman budaya di tujuh negara yang berasal dari benua Asia dan Afrika. Tempat ini juga lengkap dengan kuliner tradisional dari beberapa negara di benua Asia dan Afrika.

The Great Asia Afrika berlokasi di Jl. Raya Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya berada tepat di seberang objek wisata Farm House Susu Lembang,

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah