5 Rekomendasi Cafe Kekinian dan Instagramable di Bandung, Cocok Buat Kongkow dan Foto-foto

- 30 September 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi rekomendasi cafe di Bandung. Cocok buat kongkow dan foto-foto.
Ilustrasi rekomendasi cafe di Bandung. Cocok buat kongkow dan foto-foto. /Pixabay/Free-Photos

PRFMNEWS - Selain sebagai tempat destinasi wisata, kota Bandung pun memiliki banyak cafe yang kekinian dan Instagramable, sehingga cocok untuk anda yang hobi kongkow ataupun foto.

Sederet cafe yang kekinian dan Instagramable ini memiliki spot-spot foto dan pemandangan yang sangat indah dipandang mata.

Tidak hanya kekinian dan Instagramable saja, menu yang disajikan cafe kekinian di kota Bandung ini pun memiliki beragam jenis makanan yang tentunya bercita rasa enak.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Pastikan Lesti Kejora Alami KDRT oleh Rizky Billar

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube Daftar Wisata pada Jumat 30 September 2022, inilah beberapa kafe kekinian di kota Bandung yang Instagramable serta memiliki spot foto yang bagus.

1. Cafe Tibra

Walau hampir satu tahun berdiri, cafe ini memiliki keunikan sendiri yaitu berada di dalam villa atau Resto Imah Mang Idjot.

Lokasi cafe ini cukup luas dan terdapat beberapa tempat duduk, di sekitar kafe dipenuhi oleh pepohonan yang rindang dan sejuk.

Bisa dikatakan kafe ini merupakan hidden gem di kota Bandung. Untuk tempat duduk di kafe ini kita bisa memilih lesehan dengan bean bag dan ada tempat duduk dengan payung ala-ala cafe di Bali.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x