Polda Metro Jaya Pastikan Lesti Kejora Alami KDRT oleh Rizky Billar

- 30 September 2022, 16:30 WIB
 Lesti Kejora Alami KDRT oleh Rizky Billar, dipastikan oleh Polda Metro Jaya.
Lesti Kejora Alami KDRT oleh Rizky Billar, dipastikan oleh Polda Metro Jaya. //Instagram/@lestykejora

PRFMNEWS – Polda Metro Jaya memastikan bahwa Lesti mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya, Rizky Billar.

Lestiani atau yang akrab disapa Lesti Kejora mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Muhammad Rizky atau Rizky Billar.

Hal ini disampaikan oleh Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya terkait adanya unsur kekerasan yang dilakukan oleh suaminya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan yang Memiliki Tempat Bermain di Kota Bandung, Cocok untuk Anak dan Keluarga

“Polres Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan, di mana dalam pemeriksaan ditemukan adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor (Rizky Billar),” kata Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya yang dikutip dari Antara hari ini, Jumat, 30 September 2022.

Kombes Pol Endra mengatakan bahwa kejadian tersebut dialami pada tanggal 28 September 2022 pukul 01.51 WIB di di rumah keduanya yaitu Cilandak, Jakarta Selatan.

“Saudara Muhammad Rizky ini melakukan kekerasan fisik, di mana terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” ujar Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Dianggap Sebagai Rahmat, Mandi Hujan Ternyata Punya Manfaat Luar Biasa, Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar ini

Namun, kejadian KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB dengan menarik tangan korban ke arah kamar mandi, lalu membanting korban ke lantai dengan dilakukan berulang-ulang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x