Polisi Sudah Periksa Dua Orang Saksi dan Kantongi Hasil Visum, Terkait KDRT yang Dialami oleh Lesti Kejora

- 30 September 2022, 15:00 WIB
Sudah Periksa Dua Orang Saksi dan Kantongi Hasil Visum, Terkait KDRT yang Dialami oleh Lesti Kejora.
Sudah Periksa Dua Orang Saksi dan Kantongi Hasil Visum, Terkait KDRT yang Dialami oleh Lesti Kejora. /Leslar Entertainment (YouTube)/Tangkap layar kanal YouTube 'Leslar Entertainment'

PRFMNEWS - Polisi memeriksa dua orang saksi terkait kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora yang diduga dilakukan oleh suaminya Rizky Billar.

Tidak hanya pihak kepolisian pun telah memegang alat bukti berupa hasil visum luka yang dialami Lesti Kejora yang diduga akibat dari KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma mengatakan bahwa sudah memeriksa karyawan dan juga teman dekat dari Lesti Kejora.

Baca Juga: Polisi Beri Sinyal Peluncuran BPKB Elektronik Dilengkapi Chip Dalam Waktu Dekat, Kapan Mulai Diterapkan?

"Kita sudah memeriksa dua orang saksi yakni satu karyawan dan satu teman dekat korban," kata Nurma, seperti yang dikutp prfmnews.id dari ANTARA pada Jumat 30 September 2022.

Menurut nurma kedua orang saksi tersebut sangat kooperatif dalam menjalani pemeriksaan dengan memberikan keterangan yang sangat jelas terkait kasus tersebut.

Lesti sendiri saat ini berstatus sebagai saksi korban sejak menyampaikan laporannya pada Rabu 28 September 2022 malam lalu.

Baca Juga: Bersepeda ke Sekolah Punya Segudang Manfaat, B2W Dorong Pemerintah Masifkan Bike To School

Kendati demikian, untuk penyebab dugaan KDRT tersebut masih dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x