Lesti Kejora Akhirnya Buka Suara Terkait Meme 'Tanggapan Lesti', Begini Katanya

- 6 April 2022, 13:30 WIB
Sedang heboh di media sosial meme 'tanggapan Lesti', Rizky Billar pun bertanya pada Lesti Kejora terkait hal itu.
Sedang heboh di media sosial meme 'tanggapan Lesti', Rizky Billar pun bertanya pada Lesti Kejora terkait hal itu. /Instagram.com/@rizkybillar

 

PRFMNEWS - Nama Lesti Kejora kembali menyita perhatian publik, gara-gara namanya kini selalu dikaitkan dengan meme ‘Tanggapan Lesti’.

Tidak sedikit warganet yang ramai menjadikan kata-kata ‘Tanggapan Lesti’ di sela-sela komentarnya.

Dilansir prfmnews.id melalui laman YouTube Leslar Entertainment pada Rabu 6 April 2022, Lesti Kejora akhirnya benar-benar menanggapi mengenai viralnya ‘Tanggapan Lesti’ di media sosial tersebut.

Baca Juga: Keseruan Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah Dukung Para Suami Bermain Bola

Tidak mau ketinggalan, Rizky Billar selaku Suami Lesti Kejora menanyakan mengapa setiap ada fenomena yang terjadi maka selalu ada komentar warganet dengan tambahan ‘Menunggu Tanggapan Lesti’.

“Setiap pada pemberitaan yang luar biasa, misalkan kemarin ada kasus Will Smith tampar Chris Rock, itu katanya Lesti menanggapi hal itu,” jelas Rizky Billar.

“Dan orang-orang banyak yang menunggu apa tanggapan Lesti, jadi dari kasus tersebut apa tanggapan kamu?” tambah Rizky Billar.

Baca Juga: Kasus Doni Salmanan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Penuhi Panggilan Bareskrim dan Tak Banyak Bicara

Menanggapi pertanyaan sang suami, Lesti Kejora pun hanya bisa tertawa sembari bingung harus menanggapi pertanyaan Rizky Billar tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x