10 Rekomendasi Bubur Ayam Enak di Bandung yang Cocok untuk Menu Sarapan

- 15 Agustus 2022, 07:34 WIB
Ilustrasi bubur ayam. Ini rekomendasi tempat makan bubur ayam yang enak dan lezat di Kota Bandung.
Ilustrasi bubur ayam. Ini rekomendasi tempat makan bubur ayam yang enak dan lezat di Kota Bandung. //Pixabay.com

PRFMNEWS - Sarapan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Sebab makanan yang dikonsumsi di pagi hari akan mempengaruhi aktivitas kamu selama seharian. Makanan yang sehat dan bergizi seimbang sangat dianjurkan dikonsumsi di pagi hari.

Bagi orang Indonesia terdapat berbagai jenis menu sarapan, semangkuk bubur ayam adalah salah satu menu sarapan yang biasanya disantap oleh orang Indonesia.

Jika kamu adalah warga yang tinggal di Bandung atau untuk kamu yang sedang berkunjung ke Bandung, berikut ini rekomendasi bubur ayam yang enak yang berada di Bandung:

Baca Juga: Waspada Ancaman Predator Anak dari Game Online, Simak Tips Agar Anak Tidak Jadi Korban Child Grooming

1. Bubur Ayam H. Amid

Bubur H. Amid sudah buka sejak tahun 1970-an dan sekarang sudah memiliki dua cabang selain pusatnya yang berada di Jalan Pajajaran. Pilihan toppingnya di sini cukup lengkap, dari mulai telur rebus, ati ampela, cakue, dan ayam suwir.

Porsinya cukup banyak, jadi pesan setengah pun bisa dibilang mengenyangkan buat kamu yang makannya nggak banyak. Alamat: Jl. Pajajaran No.105, Pamoyanan, Kec. Cicendo

2. Bubur Mang H. Oyo

Bubur Ayam Mang H. Oyo ini adalah salah satu bubur ayam di Bandung yang legendaris. Warung pertamanya berdiri pada tahun 1976. Mereka punya jargon sendiri yaitu "dibalik tidak tumpah" yang artinya buburnya kental alias mengenyangkan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x