5 Rekomendasi Jajanan Favorit di Dekat Kampus Politeknik Pariwisata NHI Bandung yang Bikin Ngiler

- 24 Juni 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi jajanan makanan yang bikin ngiler di seputaran Kampus Politeknik Pariwisata NHI Bandung.
Ilustrasi jajanan makanan yang bikin ngiler di seputaran Kampus Politeknik Pariwisata NHI Bandung. /Dok.Utaratimes/

PRFMNEWS - Salah satu kampus ternama di Kota Bandung yaitu Politeknik Pariwisata NHI Bandung ternyata menyimpan berbagai jajanan yang menggoyang lidah.

Kampus ini menghasilkan sumber daya manusia yang handal di bidang kepariwisataan. Berada di Jalan Setiabudi Bandung, kawasan sekitar kampus juga dikenal sebagai salah satu surga kuliner di Kota Bandung.

Berikut 5 rekomendasi jika anda ingin berburu jajanan di sekitaran kampus Politeknik Pariwisata NHI Bandung seperti dikutip dari laman Humas Kota Bandung.

Baca Juga: Stop Pakai Pembalut Terlalu Lama, Bisa Sebabkan 6 Masalah Kesehatan Ini Kata dr. Ema, Salah Satunya Kesuburan

1. Surabi Waroeng Setiabudhi

Walaupun di kawasan kampus terdapat beberapa kedai surabi yang berjajar, tetap surabi Waroeng Setiabudhi ini menjadi pilihan favorit. Letaknya persis di seberang kampus.

Dengan peralatan memasak menggunakan tungku tanah liat di atas hawu yang dipenuhi arang, menjadikan surabi ini masih kental dengan aroma tradisional. Sehingga rasanya menjadi lebih nikmat.

Di balik cara memasaknya yang masih tradisional, topping-topping yang disajikan sudah berkembang mengikuti perkembangan zaman. Sebanyak 48 topping terpajang di daftar menu dengan terbagi menjadi 3 jenis, yaitu surabi manis, surabi buah, dan surabi asin.

Selain dagingnya yang tebal serta topping yang melimpah, suasana tempat yang bernuansa kayu menjadikan Waroeng Setiabudhi ini menjadi pilihan yang tepat. Terlebih, terdapat penampilan live music pada pukul 18.00 WIB ke atas di setiap harinya menambah kenyamanan untuk berkumpul bersama teman-teman.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x