Liburan Seru di Kota Bandung Kunjungi 3 Rekomendasi Tempat Wisata Tak Biasa ini, Ada yang Gratis!

- 1 Juli 2022, 19:30 WIB
Kerusakan pada fasilitas pejalan kaki di Forest Walk Babakan Siliwangi Kota Bandung, Selasa 5 Januari 2021
Kerusakan pada fasilitas pejalan kaki di Forest Walk Babakan Siliwangi Kota Bandung, Selasa 5 Januari 2021 /Twitter @irfan_budiawan_

PRFMNEWS - Bagi Anda yang bingung ingin liburan asyik di Kota Bandung bersama keluarga namun belum punya pilihan tempat wisata yang akan dikunjungi?

Tenang, ada tiga rekomendasi tempat wisata tak biasa juga Instagramable di Kota Bandung yang dapat Anda kunjungi, khususnya bersama keluarga termasuk anak-anak tercinta saat masa libur sekolah kali ini.

Bingung masalah budget? Tak perlu khawatir pula, karena beberapa rekomendasi tempat wisata di Kota Bandung ini bisa dinikmati secara gratis.

Berikut ini tiga rekomendasi tempat wisata terfavorit dan Instagramable di Kota Bandung yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga untuk mengisi waktu libur sekolah anak-anak:

Baca Juga: Usai Atasi Lee Zii Jia, Vito Akan Hadapi Unggulan Tangguh, Kento Momota

1. Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Tempat wisata ini terletak tidak jauh dari Stasiun Bandung yakni berjarak sekira 3-4 kilometer. Sesuai namanya, tempat wisata ini bernuansa mirip Seoul, Korea. Selain itu, Anda juga bisa icip-icip aneka kuliner khas Negeri Ginseng itu yang super autentik.

Harga tiket masuknya seharga Rp 30.000. Sudah buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Siapkan kamera Anda untuk mengabadikan momen kebersamaan saat berada di sana.

2. Forest Walk Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x