Hanya Rp7.500 Per Orang, Pemkab Indramayu Siapkan Pantai Tirtamaya untuk Obyek Wisata Pemudik

- 30 April 2022, 17:00 WIB
Objek wisata Pantai Tirtamaya tutup ditinggalkan pengelola, Bupati Nina turun tangan dan segera lakukan ini.
Objek wisata Pantai Tirtamaya tutup ditinggalkan pengelola, Bupati Nina turun tangan dan segera lakukan ini. /indramayukab.go.id

PRFMNEWS - Mengunjungi obyek wisata saat musim lebaran menjadi hal yang selalu dilakuan, termasuk pemudik dari luar kota yang tiba di kampung halaman.

Tak hanya silahturahmi, momen lebaran biasa diisi dengan mengunjungi obyek wisata yang ada di suatu daerah oleh masyarakat.

Pantai Tirtamaya yang berada di Kabupaten Indramayu kini dipersiapkan untuk menyambut pemudik dan masyarakat sebagai obyek wisata bahari pilihan.

Pemkab Indramayu tengah mempersiapkan Pantai Tirtamaya menjadi obyek wisata yang dapat dikunjungi saat musim liburan lebaran tahun 2022.

Baca Juga: Bocoran Cerita FTV Preman Pensiun Menunggu Senja yang Tayang Lebaran Nanti

"Kebetulan kami, saya dan jajaran, kemudian dengan teman-teman yang lain, ada aparat dari tingkat kecamatan juga hadir di sini. Kita mempersiapkan dan ini pengalaman sebelumnya ketika tahun baru juga Tirtamaya ini luar biasa pengunjungnya," Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu, Trinani Rochaeningsih seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Sabtu 30 April 2022.

Saat ini Pemkab Indramayu tengah mendata titik-titik rawan yang ada di Pantai Tirtamaya untuk keamanan pengunjung dan mitigasi risiko.

Selain itu mereka juga akan membuat dan menambah tempat untuk wisatawan bisa lakukan swa foto di Pantai Tirtamaya.

Untuk memastikan kelancaran, Pemkab Indramayu akan menurunkan berbagai personel di lokasi tersebut mengingat libur lebaran yang pasti akan ramai.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah