Link Streaming Portugal versus Andorra yang Dini Hari Nanti Tayang Secara Langsung

- 11 November 2020, 21:29 WIB
Cristiano Ronaldo bersama Tim Nasional Portugal
Cristiano Ronaldo bersama Tim Nasional Portugal /Twitter/Cristiano Ronaldo/@Cristiano/

PRFMNEWS – Laga uji coba internasional antara Portugal melawan Andorra segera tersaji dini hari nanti Kamis 12 November 2020 pukul 02.45 WIB.

Pertandingan yang digelar di Estádio do Sport Lisboa e Benfica ini dapat disaksikan secara live streaming lewat Mola TV yang link-nya bisa didapatkan di akhir artikel.

Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos menyatakan pihaknya enggan menganggap remeh tim lawan. Bahkan menurutnya, siapapun yang melawan Portugal pasti menunjukan permainan yang maksimal.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Uji Coba Internasional Mulai Malam Ini Hingga 18 November 2020 Mendatang

“Siapa pun yang bermain melawan Portugal, sekarang, selalu ingin menunjukkan kehebatannya. Kami akan memaksa tim dari Andorra untuk mengejar bola, hindari kontak fisik, kelola dengan baik," kata dia dilansir dari laman Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), Rabu 11 November 2020.

Ia menyebut Andorra sebagai tim yang kerap menyulitkan lawan dan cenderung bermain bertahan. Sehingga hal tersebut pasti akan menyulitkan Cristiano Ronaldo cs.

Di samping itu, Portugal versus Andorra diprediksi akan menjadi laga comeback Cristiano Ronaldo. Penyerang Juventus tersebut sebelumnya diragukan tampil setelah mengalami cedera saat bersua Lazio di Serie A, akhir pekan lalu.

Baca Juga: 86 Warga Terjaring Operasi AKB di Kota Bandung, Kena Denda Bayar Rp50 Ribu

Di samping itu, Pelatih Timnas Andorra, Koldo Álvarez mengaku timnya fokus pada seluruh pemain yang dimiliki Portugal. Pasalnya, saat ini Portugal dalam kondisi yang baik jika dilihat dari komposisi pemain yang dipanggil.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x