SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Big Match Liga Inggris MU vs Chelsea

- 24 Oktober 2020, 23:25 WIB
Pemain Manchester United, Juan Mata.
Pemain Manchester United, Juan Mata. /Twitter/@juanmata8/

PRFMNEWS - Laga sarat gengsi antara Manchester United kontra Chelsea saat ini tengah berlangsung di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan keenam, Sabtu 24 Oktober 2020.

Dua tim yang memiliki sejarah besar dalam liga ini Laga sarat gengsi ini bisa disaksikan secara streaming di Mola TV. (Link live streaming MU vs Chelsea tersedia di akhir artikel)

Sebelumnya skuat asuhan Ole Gunner Solskjaer berhasil menang telak 4-1 dari Newcastle di Premier League dan 2-1 dari PSG di Liga Champions. Hal itu jadi modal berharga bagi skuat Setan Merah.

Baca Juga: Hujan yang Guyur Bandung Raya Sejak Sore Hari Akibatkan Banjir, Hindari Titik Ini!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mola TV (@molatv.sport) on 

Di lihat dari klasemen sementara, MU saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara dengan raihan 6 poin, hasil dari 2 kali menang dan 2 kali kalah.

Sementara The Blues saat ini sedang dalam kondisi yang tak terlalu baik lantaran di dua laga terakhir dilalui tanpa kemenangan.

Ditahan imbang Southampton di Premier pekan lalu, dan ditahan Sevilla di Liga Champions di tempat yang sama, Stamford Bridge.

Baca Juga: Link Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid Jilid 1 2020/21 Malam Ini

Penasaran bagaimana jalannya pertandingan malam nanti? Saksikan big match Manchester United vs Chelsea malam ini di Mola TV.

Link live streaming Manchester United vs Chelsea: KLIK DI SINI

Disclaimer: Redaksi prfmnews.id hanya memberikan link live streaming sebagai informasi. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah