Tak Ada Jakarta di Kalender Formula E 2024, Jakpro Langsung Berkoordinasi dengan FEO

- 25 Oktober 2023, 08:40 WIB
Pelaksanaan parade di Jakarnaval 2022 yang digelar Pemprov Jakarta di Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara.
Pelaksanaan parade di Jakarnaval 2022 yang digelar Pemprov Jakarta di Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol/

PRFMNEWS - Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh FIA, tidak ada nama Indonesia pada ajang balapan Formula E tahun 2024 mendatang.

Karena itu, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) langsung berkoordinasi dan berkomunikasi secara intens dengan Formula E Operation (FEO) untuk perubahan jadwal penyelenggaraan Formula E 2024.

Direktur Utama PT Jakpro, Iwan Takwin mengatakan, pihaknya terus berkoordinadi dan berkomunikasi agar ada perubahan jadwal Formula E 2024.

Baca Juga: Jokowi Tanggapi Soal Dinasti Politik, Sebut Masyarakat yang Akan Menilai

"Berbagai pertimbangan yang menjadi garis besar khususnya efektivitas penyelenggaraan event balap mobil listrik berskala dunia di tengah berlangsungnya pesta demokrasi 2024," ujar Iwan Takwin, dalam keterangan tertulisnya, Selasa 24 Oktober 2023.

Ia memaparkan, pihaknya memahami kalender Federasi Automobil Internasional (FIA) yang telah diumumkan memiliki dampak global terhadap negara - negara yang ikut serta dalam perhelatan balap mobil listrik ini.

"Kami juga mengapresiasi dukungan yang diberikan FIA dan FEO terhadap pesta demokrasi tahun depan yang akan menjadi perhelatan dan konsentrasi utama bagi seluruh pihak yang ingin memastikan kelancaran Pemilu 2024," paparnya.

Baca Juga: Darurat Sampah di Kota Bandung Diwacanakan Sampai Akhir Tahun 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x