Link Streaming Timnas Indonesia vs China Taipei di Asian Games

- 21 September 2023, 09:40 WIB
jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U24 vs Taiwan di Asian Games 2022 live di RCTI, Kamis 21 September 2023.
jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U24 vs Taiwan di Asian Games 2022 live di RCTI, Kamis 21 September 2023. /

PRFMNEWS - Timnas U24 mengincar kemenangan kedua demi memuluskan langkah ke babak knock out Asian Games 2022 saat melawan China Taipei di babak penyisihan grup F hari ini Kamis, 21 September 2023.

Timnas U24 yang dilatih Indra Sjafri berhasil menang 2-0 saat melawan Kirgistan di pertandingan pertama. Karenanya, jika menang atas China Taipei, maka Timnas Indonesia pun akan lolos ke babak knock out.

Pertandingan Timnas Indonesia vs China Taipei hari ini akan digelar di Zheijang Normal University East Stadium pada pukul 16.00 WIB akan disiarkan di RCTI dan juga di link streaming.

Baca Juga: FIFA Mulai Berkantor di Indonesia 10 Oktober Jelang Piala Dunia U17

Timnas u24 yang tampil di Asian Games 2023 ini merupakan gabungan pemain muda dan pemain senior. Banyak pemain Liga 1 memperkuat Timnas Indonesia U24.

Oleh karena itu, pelatih Indra Sjafri mengucapkan terima kasih kepada para pelatih Liga 1 yang sudah merelakan pemainnya bergabung dengan tim yang dilatihnya untuk Asian Games.

"Terima kasih buat semua klub dan semua pelatih klub yang telah memberikan pemainnya buat Timnas Asian Games, dan telah melatih dan membantu Timnas dalam meningkatkan kualitas kemampuan pemain muda Indonesia," ucap Indra Sjafri.

Saat ini, Timnas Indonesia ada di puncak klasemen grup F dengan raihan 3 poin.

Sementara China Taipei yang akan jadi lawan Indonesia hari ini ada di peringkat tiga usai kalah dari Korea Utara di laga perdana.

Baca Juga: Seleksi Calon PPPK 2023 Kemensetneg dan Setkab, Ini Daftar Formasi Dibuka, Syarat, Tata Cara Pendaftaran

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x