Kini Timnas Indonesia Punya Akun Media Sosial Resmi Sendiri, PSSI Ungkap Tujuannya

- 18 Agustus 2023, 08:00 WIB
Instagram Timnas Indonesia.
Instagram Timnas Indonesia. /

PRFMNEWS - Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI, memperkenalkan sejumlah akun media sosial (medsos) resmi milik Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Daftar akun resmi Timnas Sepak Bola Indonesia diperkenalkan PSSI bertepatan dengan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI pada Kamis 17 Agustus 2023.

PSSI pun mengungkap tujuan dihadirkannya akun media sosial resmi Timnas Indonesia yang tidak lagi menggunakan akun PSSI. Tujuan ini diungkap langsung Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Baca Juga: Bojan Hodak Pertajam Lini Depan Persib Bandung Jelang Lawan PSIS Semarang

Konten apa saja yang akan diunggah di akun-akun media sosial Timnas Indonesia juga turut dijelaskan oleh Ketua Umum PSSI.

Erick Thohir menjelaskan, tujuan hadirnya akun resmi Timnas Indonesia ini adalah untuk lebih mendekatkan Timnas Sepak Bola PSSI dengan para pecinta sepak bola di Indonesia, yang jumlahnya mencapai lebih dari 70% dari total populasi di Republik Indonesia.

"Kami persembahkan akun Timnas Indonesia ini untuk semua pecinta Sepakbola di Indonesia," kata Erick Thohir dikutip dari laman federasi, Kamis 17 Agustus 2023.

Baca Juga: Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih Persikabo 1973

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x