Bojan Hodak Pertajam Lini Depan Persib Bandung Jelang Lawan PSIS Semarang

- 16 Agustus 2023, 13:20 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat pimpin latihan Rabu, 16 Agustus 2023.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat pimpin latihan Rabu, 16 Agustus 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung terus melakukan berbagai persiapan jelang bertandang ke Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023 mendatang untuk melawan PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2023/2024.

Saat ini, Pelatih Persib Bojan Hodak fokus mempertajam lini depan Persib Bandung yang dalam beberapa pertandingan terakhir kesulitan mencetak gol.

Dalam sesi latihan di Stadion Persib hari ini Rabu, 16 Agustus 2023, Bojan Hodak melalukan evaluasi dan memperbaiki kekurangan yang terjadi pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Berikutnya Persib Bandung Akan Lawan PSIS Semarang di Jatidiri Akhir Pekan ini

"Hari ini kami berlatih lebih kepada fisik. Dalam tiga hari ke depan akan menjalani latihan taktik dan penyelesaian akhir. Hal ini yang tidak bagus di tiga laga terakhir dan harus kami tingkatkan," kata Bojan setelah memimpin latihan hari ini.

Bojan mengaku senang dengan penampilan timnya saat bertahan. Ia berharap, para pemain belakang bisa menjaga konsistensi penampilannya agar tidak mudah dibobol lawan.

"Dalam bertahan, kami sudah berkembang sangat baik. Kalau melihat pertandingan terakhir, lawan cukup kesulitan. Mereka punya dua kesempatan, salah satunya tembakan dari luar kotak penalti," ungkapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x