Berikutnya Persib Bandung Akan Lawan PSIS Semarang di Jatidiri Akhir Pekan ini

- 15 Agustus 2023, 21:00 WIB
Suasana latihan Persib Bandung di Stadion Persib Kota Bandung hari ini Senin, 14 Agustus 2023 yang dihadiri oleh sosok asisten pelatih baru Persib Bandung.
Suasana latihan Persib Bandung di Stadion Persib Kota Bandung hari ini Senin, 14 Agustus 2023 yang dihadiri oleh sosok asisten pelatih baru Persib Bandung. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung masih terus berupaya memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Hingga pekan ke-8, tim kebanggaan Bobotoh ini terbenam di zona degradasi.

Saat ini Persib Bandung duduki peringkat 16 dari 18 tim peserta Liga 1 dengan poin 8 hasil dari lima kali imbang, satu kali menang, dan dua kali kalah.

Setelah pekan kemarin ditahan imbang oleh Barito Putera, Persib Bandung berikutnya akan bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang untuk melawan PSIS Semarang.

Baca Juga: Miro Petric Tak Hadapi Kendala Saat Mulai Ikut Pimpin Latihan Persib

Pertandingan melawan PSIS Semarang ini merupakan laga pekan ke-9 di Liga 1 2023/2024.

Jadwal laga tandang Persib Bandung ke Stadion Jatidiri akan digelar pada Minggu, 20 Agustus 2023 mendatang.

Dalam pertandingan melawan PSIS Semarang nanti Persib Bandung mulai mendapatkan sokongan dari staf pelatih baru Miro Petric yang baru bergabung dengan tim pekan ini.

PSIS Semarang sendiri dalam kepercayaan diri tinggi usai berhasil mencuri tiga poin di kandang Dewa United di pekan ke-8 kemarin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x