Bandung Masuk Daftar 4 Kota yang Diinspeksi FIFA untuk Penyelenggaraan Piala Dunia U-17

- 29 Juli 2023, 17:00 WIB
Indonesia Jadi Tuan Rumah FIFA U-17 World Cup 2023/foto: PSSI
Indonesia Jadi Tuan Rumah FIFA U-17 World Cup 2023/foto: PSSI /

PRFMNEWS - Kota Bandung masuk dalam daftar 4 kota yang diinspeksi oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Empat kota di Indonesia yang jadi tempat inspeksi FIFA untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yakni Jakarta, Kota Bandung, Surabaya dan Surakarta.

FIFA melakukan inspeksi di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, pada Sabtu 29 Juli 2023 mulai pukul 08.30 sampai pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Yana Mulyana Baru Akan Diberhentikan Sebagai Wali Kota Bandung September Mendatang, Ini Alasannya

Pada hari yang sama, FIFA bertolak menuju Lapangan ABC komplek Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Madya, Lapangan Hoki komplek Stadion Gelora Bung Karno, dan Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Besoknya (Minggu 30 Juli 2023), FIFA dijadwalkan datang ke Kota Bandung untuk meninjau Lapangan ITB, Lapangan Sidolig, Lapangan Batununggal, Stadion Arcamanik, Stadion Si Jalak Harupat (Kabupaten Bandung), Lapangan IPDN (Kabupaten Sumedang) dan Lapangan Unpad (Kabupaten Sumedang).

Lalu pada Senin 31 Juli 2023, FIFA diagendakan ke Surabaya, untuk mengadakan inspeksi di Lapangan G10N, Lapangan Thor dan Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca Juga: BREAKING NEWS Rumah di Cisaranten Bandung Kebakaran Siang Ini

Terakhir pada Selasa 1 Agustus 2023, FIFA berangkat Surakarta untuk memeriksa Lapangan Blulukan, Lapangan Banyuanyar, Lapangan UNS, Lapangan Kampung Sewu, Lapangan Sriwedari, Lapangan Sriwaru, Lapangan Kota Barat dan Stadion Manahan Solo.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x