Bali Tetap Jadi Tuan Rumah World Beach Games 2023

- 14 April 2023, 21:30 WIB
Ilustrasi - Salah satu pantai di Bali yang menjadi tujuan favorit wisatawan Australia
Ilustrasi - Salah satu pantai di Bali yang menjadi tujuan favorit wisatawan Australia /Chandra Adi N/@portaljogja.com/

PRFMNEWS - Bali akhirnya akan tetap menjadi tuan rumah penyelenggaraan ANOC World Beach Games 2023. Hal ini dipastikan oleh Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari.

Menurutnya, berbagai persiapan jelang ANOC World Beach Games 2023 terus dilakukan di Pulau Dewata agar bisa digelar tepat pada waktunya.

Demikian disampaikan Okto usai ikut dalam pertemuan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dengan Gubernur Bali I Wayan Koster di Rumah Dinas Gubernur Bali, Denpasar, Jumat 14 April 2023.

Baca Juga: Soal Gubernur Bali yang Tolak Kehadiran Israel di World Beach Games, Menpora Dito: Akan Kita Komunikasikan

“Bali saya kita siap menjadi tuan rumah World Beach Games 2023 dan menyambut para kontingen pada Agustus nanti,” kata Okto.

Menurut Okto, berbagai persiapan akan terus dilakukan termasuk dari segi teknis.

Menurutnya, segala proses yang berkaitan tentang keberlangsungan ANOC World Beach Games tahun ini akan terus dikomunikasikan dengan Menpora Dito dan juga Gubernur Bali I Wayan Koster.

Baca Juga: VIRAL WNA Disabilitas Diduga Dipersulit Bea Cukai Bali Ambil Paket Alkes Miliknya

“Kita sudah beri laporan ke Pak Menpora dan Pak Gubernur Bali untuk tuan rumah multievent ini. Nanti hal-hal teknis penyelenggaraannya akan dibuat sesi khusus. Artinya kita akan terus melakukan komunikasi,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x