Kalah dari Pasangan Malaysia, Fajar-Rian Tetap Lolos Semifinal BWF World Tour Finals 2022

- 9 Desember 2022, 18:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Muhamad Rian Ardianto tampil gemilang dengan menang dua kali pada penyisihan grup A, BWF World Tour Finlas,2022, Bangkok, Thailand, Kamis, 8 Deember 2022.
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Muhamad Rian Ardianto tampil gemilang dengan menang dua kali pada penyisihan grup A, BWF World Tour Finlas,2022, Bangkok, Thailand, Kamis, 8 Deember 2022. /tangkapan layar instagram @badminton.ina.

PRFMNEWS – Ganda putra Indonesia, Fajar-Rian berhasil lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2022 walaupun dikalahkan pasangan Malaysia.

Fajar Alfian/M. Rian Ardianto bertemu pasangan Malaysia, Ong Yew Sin-Teo Ee Yi di babak ketiga fase grup A ganda putra.

Bertanding dengan permainan rubber, Fajar-Rian harus kalah tipis dari pasangan Malaysia dengan skor 21-10, 17-21, dan 21-19.

Baca Juga: Inilah 3 Makanan Musuh Asam Urat, Salah Satunya Sering Dijadikan Bumbu, Kata dr Ema Surya Pertiwi

Walaupun demikian, Fajar-Rian tetap lolos semifinal BWF World Tour Finals 2022 karena telah mengantongi 2 kemenangan dan satu gim pada laga ini.

Pada gim pertama, Fajar-Rian unggul dengan mudah skor 11-4, dan mereka memberikan perlawanan kepada pasangan Malaysia dengan mengamankan gim pertama dengan skor 21-10.

Gim kedua, Fajar-Rian harus kalah unggul di interval kedua dengan skor 6-11. Kedua pasangan memberikan perlawanan, namun Fajar/Rian harus kalah di gim kedua dengan skor 17-21.

Baca Juga: 2 Instruksi Presiden Jokowi Usai Kembali Datangi Lokasi Terparah Gempa Cianjur, Termasuk untuk TNI-Polri

Di gim penentuan, Fajar-Rian kembali harus kalah unggul dengan skor 8-11. Permainan sengit diberikan oleh kedua pasangan hingga sempat menyamakan angka 15-15. Pertandingan apik ini dimenangkan oleh pasangan Malaysia dengan skor tipis 19-21.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x