Fajar/Rian Harus Kembali Bekerja Keras Demi Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2022

- 9 Desember 2022, 11:45 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Muhamad Rian Ardianto tampil gemilang dengan menang dua kali pada penyisihan grup A, BWF World Tour Finlas,2022, Bangkok, Thailand, Kamis, 8 Deember 2022.
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Muhamad Rian Ardianto tampil gemilang dengan menang dua kali pada penyisihan grup A, BWF World Tour Finlas,2022, Bangkok, Thailand, Kamis, 8 Deember 2022. /tangkapan layar instagram @badminton.ina.

PRFMNEWS – Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto harus kembali bekerja keras untuk memastikan lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Sebelumnya, Indonesia baru mendapatkan satu wakilnya di babak semifinal yaitu M. Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies.

Enam wakil Indonesia lainnya harus bekerja keras di pertandigan ketiga fase grup untuk bisa lolos ke semifinal, termasuk Fajar/Rian.

Fajar/Rian akan bertemu dengan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Mereka harus waspada dengan pasangan Malaysia tersebut karena memiliki pertahanan yang baik.

Baca Juga: Tumbangkan Wakil Jepang, Fajar-Rian Amankan Kemenangan Kedua di Fase Grup BWF World Tour Final 2022

“Ong/Teo punya pertahanan yang baik, kita harus mewaspadai itu. Walau kesempatannya besar tapi kita belum lolos ke semifinal jadi besok tidak boleh lengah, tetap mengincar kemenangan dan hasil terbaik,” kata Fajar Alfian yang dikutip oleh prfmnews.id hari ini, Jumat, 9 Desember 2022.

Kemarin, Fajar/Rian berhasil menumbangkan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi setelah kalah di final Malaysia Open 2022.

“Yang pasti kita terus mempelajari permainan Hoki/Kobayashi setelah kalah di final Malaysia Open 2022. Kita ingin terus memberikan perlawanan dan memberikan kemenangan untuk Indonesia. Di gim pertama saya merasa mainnya belum enak. Banyak touch yang belum pas. Setelah ini kita mau latihan untuk mencari lagi feeling touch-nya,” ujar Fajar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Kedua Fase Grup BWF World Tour Finals 2022, The Daddies Sudah Pastikan Tiket Semifinal

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x