Inilah 3 Makanan Musuh Asam Urat, Salah Satunya Sering Dijadikan Bumbu, Kata dr Ema Surya Pertiwi

- 9 Desember 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi kayu manis dipercaya dapat melawan asam urat.
Ilustrasi kayu manis dipercaya dapat melawan asam urat. /pixabay.com/

PRFMNEWS - Asam urat terasa sangat nyeri terutama pada bagian persendian, sehingga untuk mencegah terjadinya hal tersebut sebaiknya ketahui makanan yang menjadi musuh bagi asam urat.

Makanan musuh asam urat ternyata sangat mudah dan banyak ditemui di Indonesia, tak jarang kita memakainya sebagai bumbu-bumbu masakan lainnya.

Makanan yang menjadi musuh asam urat bias dikonsumsi langsung tanpa harus dimasak terlebih dahulu, karena makanan ini terbukti sangat alami mencegah terjadinya nyeri pada asam urat.

Baca Juga: Polda Jabar Lakukan Pemulihan Trauma Masyarakat Sekitar Polsek Astana Anyar

Sendi-sendi kaki biasanya akan terlihat bengkak saat asam urat melanda pada tubuh, sebelum hal itu terjadi maka ketahui makanan apa yang menjadi musuh asam urat itu.

Bukan hanya bengkak, seringnya kesemutan pada bagian tangan bahkan hingga tidak merasakan apa-apa di bagian tangan itu bisa jadi penyakit asam urat.

Maka baca terus artikel ini agar anda tahu makanan apa yang menjadi musuh asam urat agar anda terhindar dari penyakit tersebut.

Baca Juga: Pelayanan Polsek Astana Anyar Dipindah Sementara ke Polrestabes Bandung

Dikutip dari kanal YouTube Emasuperr, dr Ema Surya Pertiwi memberikan beberapa tips agar anda terhindar dari penyakit asam urat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x