Kata FIFA Soal Kelanjutan Liga 1 yang Sedang Dihentikan Sementara

- 12 Oktober 2022, 10:30 WIB
Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak yang notabene sebagai FIFA Development Project Coordinator (tengah) saat berkunjung ke kantor PSSI di Jakarta pada Senin, 10 Oktober 2022.
Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak yang notabene sebagai FIFA Development Project Coordinator (tengah) saat berkunjung ke kantor PSSI di Jakarta pada Senin, 10 Oktober 2022. /PSSI

PRFMNEWS - Saat ini kompetisi sepak bola di Indonesia sedang dihentikan sementara imbas tragedi Kanjuruhan.

Federasi sepak bola dunia FIFA memberikan perhatian atas kondisi ini.

FIFA Development Project Coordinator Niko Nhouvannasak sudah tiba di Indonesia untuk mendiskusikan banyak hal terkait kelanjutan Liga sepak bola di Indonesia.

Baca Juga: PSSI Dapat Dukungan Penuh dari FIFA untuk Meningkatkan Perkembangan Sepakbola Indonesia

Dikutip dari laman resmi PSSI, Niko mengatakan kedatangannya ke Jakarta juga untuk mengumpulkan data dan memeriksa situasi yang terjadi pada saat pada tragedi Kanjuruhan.

Menurutnya, FIFA dan PSSI akan memastikan semua persiapan matang sebelum akhirnya kompetisi sepak bola di Indonesia bisa dilanjutkan kembali.

"Kami (FIFA dan PSSI) sedang menyusun rencana aksi yang konkrit dan "timeline", untuk memastikan seluruh persiapan berjalan dengan tepat agar kompetisi di Indonesia segera bergulir lagi," kata Niko.

Baca Juga: Begini Kata LIB Soal Kelanjutan Liga 1 yang Sedang Dihentikan Sementara

Baca Juga: FIFA Akan Berikan Pendampingan Kepada PSSI Pasca Tragedi Kanjuruhan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x