PSSI Dapat Dukungan Penuh dari FIFA untuk Meningkatkan Perkembangan Sepakbola Indonesia

- 11 Oktober 2022, 12:00 WIB
Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak yang notabene sebagai FIFA Development Project Coordinator (tengah) saat berkunjung ke kantor PSSI di Jakarta pada Senin, 10 Oktober 2022.
Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak yang notabene sebagai FIFA Development Project Coordinator (tengah) saat berkunjung ke kantor PSSI di Jakarta pada Senin, 10 Oktober 2022. /PSSI

PRFMNEWS - FIFA Development Projects Coordinator yakni Niko Nhouvannasak mewakili FIFA mengunjungi kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta pada Senin, 10 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu, Niko akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Kedatangan FIFA ke kantor PSSI untuk melakukan pendampingan dan memberi dukungan kepada PSSI terkait insiden Kanjuruhan.

Baca Juga: FIFA Akan Berikan Pendampingan Kepada PSSI Pasca Tragedi Kanjuruhan

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan FIFA pada hari ini di kantor PSSI. FIFA menyatakan bahwa akan terus melakukan pendampingan dan memberikan dukungan terbesar kepada PSSI setelah insiden tersebut," kata Iriawan dikutip prfmnews.id dari laman PSSI

Pada pertemuan tersebut FIFA dan PSSI membahas terkait langkah nyata ke depan untuk meningkatkan perkembangan sepakbola Indonesia.

"Langkah-langkah nyata dan solusi terbaik kedepan menjadi topik pembahasan pada rapat hari ini. Rapat ini merupakan rapat awal yang akan diikuti oleh serangkaian kegitan pendampingan oleh FIFA untuk meningkatkan perkembangan sepak bola di Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Agum Gumelar Minta Iwan Bule Tak Mundur Sebagai Ketua Umum PSSI

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, dan Wasekjen Maaike Ira Puspita.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah