Daftar 23 Pemain Timnas Hadapi Curacao di FIFA Matchday 2022, Ketum PSSI: Senin Kumpul di Bandung

- 18 September 2022, 08:30 WIB
Kapan Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022, Disiarkan di TV apa, Tanding Stadion Mana?
Kapan Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022, Disiarkan di TV apa, Tanding Stadion Mana? /

PRFMNEWS - Pelatih Shin Tae-yong (STY) mengumumkan daftar 23 pemain Timnas Indonesia untuk melawan Curacao pada laga FIFA Matchday yang berlangsung 24 dan 27 September 2022.

Daftar nama 23 pemain Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Curacao di FIFA Matchday 24 dan 27 September 2022 ini dipilih langsung oleh Shin Tae-yong.

Pemain Timnas Indonesia ini akan bertanding lawan Curacao pada FIFA Matchday yang akan dihelat di Stadion GBLA, Kota Bandung, 24 September dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 27 September 2022.

Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, Skuad Garuda pilihan STY ini harus bermain maksimal pada laga FIFA Matchday meski menurutnya Curacao merupakan tim yang kuat.

Baca Juga: PSSI Luruskan Alasan Kenapa Tidak Jadi Pakai JIS Sebagai Venue Timnas vs Curacao

Curaçao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat FIFA 84 dan tergabung ke zona CONCACAF. Sedangkan Skuad Garuda saat ini menempati peringkat 155 dunia.

"Sebanyak 23 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Direncanakan para pemain akan berkumpul pada Senin 19 September mendatang di Bandung,” kata Iriawan.

Pada pemanggilan ini sebagian besar diisi pemain langganan Timnas Indonesia. Nama-nama tersebut seperti Nadeo Argawinata (Bali United), Ricky Kambuaya (Persib), Fachruddin Aryanto (Madura United), dan lain-lain.

Untuk pemain yang bermain di luar negeri juga ikut dipanggil oleh STY, seperti Asnawi Bahar (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaiman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x