Alexander Zverev Menunda Kembali Permainannya di Final Piala Davis Minggu Ini, Masih Cedera

- 13 September 2022, 21:40 WIB
Petenis Jerman Alexander Zverev
Petenis Jerman Alexander Zverev /Reuters


PRFMNEWS - Pelatih dari Alexander Zverev mengatakan bahwa petenis itu harus kembali menunda bermain di lapangan, karena menderita masalah edema tulang.

Hal tersebut membuat Zverev terpaksa mundur dari babak penyisihan grup Final Piala Davis minggu ini.

Zverev diketahui tidak bermain sejak Juni setelah menjalani operasi untuk memperbaiki ligamen pergelangan kaki yang rusak, menyusul cedera yang dideritanya saat semifinal Prancis Terbuka saat melawan Rafa Nadal.

Baca Juga: PSSI Luruskan Alasan Kenapa Tidak Jadi Pakai JIS Sebagai Venue Timnas vs Curacao

Petenis nomor lima dunia itu telah dimasukkan dalam skuad Jerman untuk pertandingan grup, tetapi kemudian digantikan oleh Yannick Hanfmann.

"Saya memiliki masalah edema tulang yang menyebabkan saya cukup banyak merasakan sakit. Saya tidak tahu apakah itu terjadi kemarin atau tidak, tetapi kemarin dalam latihan dengan Oscar (Otte), saya berada sampai pada titik di mana saya tidak bisa berlari atau berjalan lagi," kata Zverev dikutip prfmnews.id dari laman Reuters.

Zverev mengetahui bahwa dirinya terkena cedera edema tulang, sehingga dipastikan ia tidak akan dapat berpartisipasi. Terlebih dalam proses penyembuhannya bukanlah hitungan hari, mungkin mingguan bahkan berbulan-bulan.

Baca Juga: Bandara Malang Jadi Saksi Permintaan Maaf Achmad Figo dan Wejangan Erwin Ramdani

"Saya kemudian menemukan bahwa itu adalah edema tulang, yang berarti saya tidak akan dapat berpartisipasi di sini dan ini bukan soal hitungan hari, ini lebih pada hitungan minggu atau kemungkinan besar bahkan berbulan-bulan," ujarnya.

Petenis asal Jerman itu pun merasa kecewa, karena tidak bisa bermain dalam pertandingan minggu ini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x