Bandara Malang Jadi Saksi Permintaan Maaf Achmad Figo dan Wejangan Erwin Ramdani

- 12 September 2022, 15:00 WIB
Achmad Figo saat bertemu Erwin Ramdani di Bandara Abdurrachman Saleh, Malang hari ini Senin, 12 September 2022. Figo menyampaikan permintaan maaf kepada Erwin Ramdani.
Achmad Figo saat bertemu Erwin Ramdani di Bandara Abdurrachman Saleh, Malang hari ini Senin, 12 September 2022. Figo menyampaikan permintaan maaf kepada Erwin Ramdani. /Aremafc.com

PRFMNEWS – Pemain muda Arema FC Achmad Figo meminta maaf kepada skuad Persib Erwin Ramdani yang cedera akibat insiden saat pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 11 September 2022.

Achmad Figo menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Erwin Ramdani di Bandara Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Senin pagi 12 September 2022.

Pada momen tersebut, Erwin Ramdani juga menyampaikan wejangan atau masukan khusus untuk Achmad Figo, tepat sebelum ia bersama tim Persib akan bertolak pulang ke Bandung.

Baca Juga: Achmad Figo Temui Langsung Erwin Ramdani untuk Sampaikan Permohonan Maaf Atas Tekelnya

"Saya sudah bertemu dan meminta maaf dengan Mas Erwin, jujur tidak ada maksud untuk mencederai, saat mengambil bola mas Erwin terjatuh mungkin salah terjatuh. Tapi apapun itu saya meminta maaf pada Mas Erwin," ungkap Figo.

Insiden yang terjadi pada menit ke-83 pertandingan Liga 1 2022/2023 antara Persib vs Arema FC itu membuat Erwin harus ditarik keluar.

Dia juga langsung mendapatkan perawatan medis lebih lanjut di RS Wava Husada pada malam harinya.

Baca Juga: Erwin Ramdani Jalani Operasi di Malang Akibat Cedera Saat Persib vs Arema FC Kemarin

Dalam pertemuan yang menunjukkan sportivitas punggawa Singo Edan itu, Figo mengaku banyak mendapatkan masukan dari Erwin.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x