Kata Beckham Usai Sukses Sumbang Gol Kemenangan Liga 1 Persib vs Arema FC

- 12 September 2022, 06:15 WIB
Beckham Putra memiliki andil besar dalam kemenangan Persib atas Arema FC dalam laga Minggu sore 11 September 2022./pikiran-rakyat.com
Beckham Putra memiliki andil besar dalam kemenangan Persib atas Arema FC dalam laga Minggu sore 11 September 2022./pikiran-rakyat.com /

PRFMNEWS - Beckham Putra Nugraha bersyukur atas kemenangan Persib dari Arema FC pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, hari ini, Minggu 11 September 2022.

Beckham sukses menyumbangkan satu gol awal untuk Persib ke gawang Arema FC pada laga tandang hari ini dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan.

Tak lupa Beckham mengucapkan terima kasih kepada Luis Milla yang sudah memberi kesempatan untuk turun langsung membela Persib saat berlaga di markas Arema FC.

Baca Juga: Segera Kurangi Ya! 6 Kebiasaan Ini Bisa Buat Perut Jadi Buncit Kata dr. Ema

Beckham pun berharap semoga hasil pertandingan Persib lawan Arema FC hari ini akan terulang ketika menghadapi Barito Putera pada Jumat, 16 September 2022 mendatang.

"Kami mendapat kemenangan. Ini pertandingan yang penting. Di depan, kami akan melawan Barito Putera, semoga ini jadi modal bagus," kata pemain pemilik nomor punggung 7 Persib itu.

Gelandang Persib tersebut tampil dari bangku cadangan. Jelang babak kedua bergulir, ia dimasukkan pelatih Luis Milla menggantikan Febri Hariyadi.

Baca Juga: Ungkap Cara Daftar Aplikasi CASN Juara, Ridwan Kamil: Akan Ada Try Out Soal Tes CPNS dan PPPK Tahap 2 Gratis

Beckham mencetak gol yang membuat keadaan menjadi imbang 1-1 pada menit 49. Musim ini, Beckham ia mencatatkan tiga kali penampilan dan gol ke gawang Arema tersebut adalah yang pertama.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x