Achmad Figo Temui Langsung Erwin Ramdani untuk Sampaikan Permohonan Maaf Atas Tekelnya

- 12 September 2022, 13:00 WIB
Achmad Figo saat bertemu Erwin Ramdani di Bandara Abdurrachman Saleh, Malang hari ini Senin, 12 September 2022. Figo menyampaikan permintaan maaf kepada Erwin Ramdani.
Achmad Figo saat bertemu Erwin Ramdani di Bandara Abdurrachman Saleh, Malang hari ini Senin, 12 September 2022. Figo menyampaikan permintaan maaf kepada Erwin Ramdani. /Aremafc.com

PRFMNEWS - Pemain Arema FC Achmad Figo melakukan tekel yang membuat pemain Persib Bandung Erwin Ramdani mengalmi cedera patah tulang bahu pada laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu, 11 September 2022 kemarin.

Akhirnya Figo menemui langsung Erwin Ramdani untuk menyampaikan permohonan maaf di Bandara Abdurrachman Saleh, Malang hari ini Senin, 12 September 2022.

Figo menemui Erwin sesaat sebelum Erwin dan tim Persib terbang ke Bandung.

Dia mengaku tidak bermaksud membuat Erwin cedera karena bertujuan mengambil bola.

Baca Juga: Erwin Ramdani Jalani Operasi di Malang Akibat Cedera Saat Persib vs Arema FC Kemarin

"Saya sudah bertemu dan meminta maaf dengan Mas Erwin, jujur tidak ada maksud untuk mencederai, saat mengambil bola mas Erwin terjatuh mungkin salah terjatuh. Tapi apapun itu saya meminta maaf pada mas Erwin," ungkap Figo dikutip dari laman resmi Arema FC hari ini.

Akibat cedera patah tulang bahu, Erwin pun langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di Malang dan langsung naik meja operasi pada Minggu malam kemarin.

Usai bertemu dan meminta maaf langsung kepada Erwin, Figo mengaku banyak mendapatkan masukan.

Baca Juga: Bos Persib Ungkap Kondisi Erwin Ramdani yang Cedera Usai Dijegal Pemain Arema FC

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x