Erwin Ramdani Jalani Operasi di Malang Akibat Cedera Saat Persib vs Arema FC Kemarin

- 12 September 2022, 11:30 WIB
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani meringis sakit pada bagian bahunya usai dijegal pemain Arema FC Achmad Figo Ramadani di Stadion Kanjuruhan pada Minggu, 11 September 2022 kemarin.
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani meringis sakit pada bagian bahunya usai dijegal pemain Arema FC Achmad Figo Ramadani di Stadion Kanjuruhan pada Minggu, 11 September 2022 kemarin. /Instagram Persib

PRFMNEWS - Erwin Ramdani dioperasi akibat cedera saat bermain di laga tandang Persib lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022 kemarin.

Erwin Ramdani menjalani operasi akibat patah tulang selangka kanan di salah satu rumah sakit di Malang pada Minggu malam kemarin.

Dokter tim Persib Rafi Ghani mengatakan, Erwin menjalani operasi pukul 21.00 WIB dan berlangsung kurang lebih satu jam setengah.

Baca Juga: Bos Persib Ungkap Kondisi Erwin Ramdani yang Cedera Usai Dijegal Pemain Arema FC

Setelah menunggu kesadaran pulih, pemain bernomor punggung 93 tersebut sudah masuk ruang rawat inap.

“Saat pertandingan lawan Arema, Erwin mengalami patah tulang selangka kanan (fraktur clavicula dextra) berdasarkan hasil pemeriksaan dan langsung dilakukan operasi orif (untuk mereposisi tulang yang patah),” kata Rafi.

Rafi menambahkan, meski baru dioperasi, tim medis Persib tetap membawa pulang Erwin ke Bandung. Erwin pulang bersama tim untuk menjalani perawatan di Bandung.

Baca Juga: Geger! Penemuan Tengkorak Manusia Terkubur Jongkok Pakai Baju Lengkap di Makam Jogja, ini Ciri-cirinya

“Setelah dilakukan operasi dan pemberian antibiotik, kami bawa Erwin pulang untuk dilakukan perawatan di Bandung,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x