Ganda Putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan Siap Tempur di Ajang Kejuaraan Dunia BWF 2022

- 21 Agustus 2022, 20:30 WIB
Ganda putra peringkat tiga dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat menjalani uji lapangan di Tokyo Metropolitan Gymnasium jelang Kejuaran Dunia BWF, Minggu 21 Agustus 2022
Ganda putra peringkat tiga dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat menjalani uji lapangan di Tokyo Metropolitan Gymnasium jelang Kejuaran Dunia BWF, Minggu 21 Agustus 2022 /

PRFMNEWS - Timnas bulutangkis Indonesia akan berlaga di ajang Kejuaraan Dunia BWF 2022 yang digelar di Chiyoda Sport Center, Tokyo, Jepang pada Senin, 22 Agustus 2022.

Sebanyak 15 wakil Indonesia siap untuk berjuang di ajang Kejuaraan Dunia BWF 2022, yang nantinya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional pada 22-28 Agustus 2022.

Satu hari menjelang ajang Kejuaraan Dunia BWF 2022 tersebut, pasangan ganda putra siap untuk tempur di lapangan dengan rutin melakukan latihan.

Baca Juga: Polisi Menyebar Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan dalam Kontainer di Tangerang, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan bertekad untuk tidak lengah dan menekankan hal itu usai uji coba lapangan terakhir.

"Semua sudah siap. Kita latihan juga sudah kurang lebih satu bulan. Jadi istilahnya tenaganya sudah siap untuk pertandingan ini. Menurut saya semua pemain berpeluang juara di sini, karena ini Kejuaraan Dunia apapun bisa terjadi. Intinya tidak boleh lengah sejak awal,” kata Hendra usai uji coba lapangan dikutip prfmnews.id dari laman PBSI.

"Persiapan alhamdulillah cukup baik sampai hari ini, semoga hari-hari berikutnya tetap sehat dan badannya fit untuk mengawali Kejuaraan Dunia ini. Yang paling disiapkan adalah bagaimana nanti di pertandingan pertama, biasanya kadang-kadang belum bisa keluar permainannya atau masih mencari-cari pola. Harapannya nanti saya dan Koh Hendra (Setiawan) bisa langsung nyetel, bisa langsung in,” sambung Ahsan.

Baca Juga: Polisi Selidiki Misteri Penemuan Mayat Berbalut Selimut dan Lilitan Kabel di Garut

Sementara itu pasangan nomor satu dunia The Minions, yakni Marcus/Kevin akhirnya bisa kembali comeback setelah absen dari tiga turnamen Asia Tenggara sebelumnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x