Marcus Gideon Masih Dalam Pemulihan, The Minions Mundur dari 3 Turnamen BWF di Asia Tenggara

- 23 Juni 2022, 13:00 WIB
The Minions Marcus-Kevin tersingkir
The Minions Marcus-Kevin tersingkir /Twitter/inabadminton/

PRFMNEWS – The Minions akan mundur dari tiga turnamen BWF di Asia Tenggara sebab Marcus Gideon masih dalam tahap pemulihan.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau yang akrab disapa The Minions akan mundur dalam tiga turnamen.

The Minions yang semula didaftarkan pada tiga turnamen BWF yang diadakan di Asia Tenggara yaitu Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapura Open.

Namun, Marcus Gideon masih dalam tahap pemulihan pasca operasi ankle di bagian kakinya.

Melihat turnamen sebelumnya di Indonesia Masters dan Indonesia Open, Marcus dan Kevin belum sepenuhnya pulih, namun Marcus Gideon yang tetap memaksa untuk bertanding agar bisa menyesuaikan dengan kakinya.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Bikin Badan Gak Gemuk Walau Sedang Konsumsi Pil KB, Kata dr. Saddam Ismail

Oleh karena itu, The Minions dipastikan akan mundur untuk tiga turnamen besar tersebut.

Selain The Minions, Pramudya/Yeremia juga dipastikan mundur dari tiga turnamen tersebut karena Yeremia yang mengalami cedera di perempat final Indonesia Open 2022.

Lalu, ada Adnan Maulana/Mychelle C. Bandaso yang juga mundur karena Mychelle masih belum pulih dari cedera pinggangnya. Praveen Jordan/Melati Daeva juga dipastikan mundur karena cedera punggung yang dialami oleh Praveen Jordan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x