Pramudya-Yeremia Bertengger di Rangking Dunia BWF Top 15, Yeremia: Gatau Mau Seneng Apa Sedih

- 21 Juni 2022, 20:30 WIB
Pramudya-Yeremia Bertengger di Ranking Dunia BWF Top 15
Pramudya-Yeremia Bertengger di Ranking Dunia BWF Top 15 /Dok. PBSI

PRFMNEWS – Pramudya/Yeremia baru saja bertengger di ranking dunia BWF Top 15 usai mencapai babak perempat final Indonesia Open 2022.

Pramudya K./Yeremia E. Y. Y. Rambitan merupakan atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia yang saat ini menduduki posisi rangking 14 dunia.

Sebelumnya, Pramudya/Yeremia berada di rangking 16 dunia. Namun, per hari ini, Selasa, 21 Juni 2022, Pramudya/Yeremia berhasil menjajaki Top 15 Ranking Dunia BWF yaitu di posisi rangking 14 setelah mencapai babak perempat final Indonesia Open 2022 kemarin.

Baca Juga: PT LIB Ucapkan Terima Kasih Kepada Polresta Bandung yang Dukung Pelaksanaan Piala Presiden di Si Jalak Harupat

Hal tersebut merupakan rangking terbaik yang pernah mereka capai. Namun, hal yang sedang menimpa Pramudya/Yeremia membuat kesenangan ini hanya sementara.

Melalui akun instagramnya, Yeremia pun mengaku bingung antara senang ataupun sedih dengan keberhasilannya menjadi Top 15.

“Gatau mau seneng apa sedih,” tulis Yeremia Rambitan pada unggahan Instastorynya hari ini, Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: Arahan Tegas Menpora pada PSSI dan LIB Pasca 2 Bobotoh Meninggal Saat Laga Piala Presiden 2022 di GBLA

Selain Yeremia, Pramudya pun mengaku bahwa ada hal positif setelah kejadian yang dialami oleh pasangannya itu yaitu dengan menjadi rangking 14 dunia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x