PT LIB Ucapkan Terima Kasih Kepada Polresta Bandung yang Dukung Pelaksanaan Piala Presiden di Si Jalak Harupat

- 20 Juni 2022, 14:15 WIB
Direktur Operasional PT. LIB Sujarno (pegang mic) saat memberikan keterangan terkait kelanjutan penyisihan grup C Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat.
Direktur Operasional PT. LIB Sujarno (pegang mic) saat memberikan keterangan terkait kelanjutan penyisihan grup C Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) Sujarno menyampaikan, perpindahan venue pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung vs Bhayangkara FC dari Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion si Jalak Harupat (SJH) merupakan keputusan dari rapat koordinasi yang digelar di Mapolresta Bandung hari ini Senin, 20 Juni 2022.

Sujarno menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dan siap mengikuti dari hasil rakor yang diikuti oleh Panpel, PT LIB, PSSI, dan perwakilan bobotoh.

"Kami mengapresiasi dan mengikuti apa yang menjadi arahan dari rakor ini yaitu pertandingan kita laksanakan di Si Jalak Harupat dan pertandingan dilaksanakan tanpa kehadiran penonton," kata Sujarno di Mapolresta Bandung hari ini.

Baca Juga: Simak Cara Daftarkan Diri Sebagai Penerima Bansos Melalui DTKS, Bisa Dilakukan Secara Online

Sujarno menyampaikan, perpindahan venue ini harus tetap dijalankan.

Maka dari itu, pemindahan venue dari GBLA ke si Jalak Harupat dan tanpa merupakan pilihan terbaik buntut dari tragedi di GBLA Jumat lalu.

Sujarno pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polresta Bandung yang memfasilitasi rakor dan mendukung pelaksanaan Piala Presiden 2022 di Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Pilek Bisa Disembuhkan Tanpa Obat Kimia, dr. Saddam Ismail Bagikan 9 Bahan Alami yang Bisa Digunakan

"Terima kasih atas dukungannya bapak Kapolres," ujarnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x