Persib vs Bhayangkara FC Dipindah ke Si Jalak Harupat dan Tanpa Penonton, Polisi: Silakan Saksikan di Rumah

- 20 Juni 2022, 12:15 WIB
Stadion si Jalak Harupat.
Stadion si Jalak Harupat. /Rizky Perdana/ PRFM

PRFMNEWS - Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang sejatinya akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) resmi dipindahkan ke Stadion si Jalak Harupat pada Selasa, 21 Juni 2022.

Tak hanya venue yang dipindah, laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC pun dipastikan tidak bisa disaksikan langsung di Stadion yang terletak di Kabupaten Bandung itu.

Oleh karenanya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengimbau bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion dan mempersilakan untuk menyaksikan laga terakhir Persib di grup C itu di rumah masing-masing.

Baca Juga: Laga Bali United vs Persebaya dan Persib Bandung vs Bhayangkara FC Dipindah ke SJH dan Tanpa Penonton

"Kami mengimbau agar silahkan menyaksikan di rumah masing-masing saja, dan tidak hadir ke stadion karena pertandingan hari ini maupun besok telah disepakati tanpa penonton," kata Kusworo hari ini Senin, 20 Juni 2022.

Tak hanya pertandingan Persib vs Bhayangkara FC, laga lainnya di grup C pun yaitu antara Bali United melawan Persebaya Surabaya yang digelar hari ini turut dipindahkan ke si Jalak Harupat.

Baca Juga: Pilek Bisa Disembuhkan Tanpa Obat Kimia, dr. Saddam Ismail Bagikan 9 Bahan Alami yang Bisa Digunakan

"Pertandingan akan tetap dilaksanakan pada malam hari ini antara Bali United dan Persebaya Surabaya di Stadion Jalak Harupat dan tanpa penonton," sambungnya.

Ditegaskan Kusworo, petugas nantinya akan berjaga di pintu-pintu tol untuk memutarbalikan para penonton yang nekat datang ke si Jalak Harupat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x